Style Hijab Syar'i Ala Ria Ricis

KreasiJilbabIndonesia - Ria Ricis, wanita muslimah yang sedang naik daun dan menjadi sorotan banyak media akhir-akhir ini. Muslimah 20 tahun dengan nama lengkap RIa Yunita ini adalah adik bungsu artis Oki Setiana Dewi. Saya sering mendapati akun Instagramnya banyak diunggah foto-foto dan video-video kocak, @riaricis1795 adalah id Instagramnya.

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan banyak membicarakan mengenai Ria Ricis terlebih hal-hal yang berbau pribadi atau hal-hal lain selain mengenai hijab yang konsisten ia pakai.

Artikel kali ini tentang Style Hijab Ria Ricis, yang kadang terlihat  simple dan terlihat nyaman dipakai. Walaupun terlihat sederhana namun haya ia berhijab bisa menjadi trend hijab 2015 akhir. Dibawah ini dua model hijab yang Ricis kenakan dengan nuansa syar'i dan simple, yang sama-sama jilbab bermotif bunga.

style hijab simple ria ricis untuk olah raga
Style hijab simple Ria Ricis untuk olah raga - @riaricis1795
Gaya hijab Ria terlihat simple, yang lebih tepatnya gaya hijab untuk wanita muslimah untuk olah raga. Karena saat olah raga memerlukan gerak yang bebas, sehingga model ini dipilih. 

Ria Ricis mengenakan mukena untuk sholat
Ria Ricis mengenakan mukena untuk sholat - @riaricis1795
Jika yang ini pasti semua sudah tahu, mukena yang digunakan untuk sholat. Mungkin Ria sedang akan atau baru melaksanakan sholat :)
Share on Google Plus

KREASI JILBAB INDONESIA

Situs yang kami gunakan untuk berbagi pengalaman, tutorial, video dan gambar tentang jilbab wanita muslim khususnya di Indonesia. Wacanan yang akan menjadikan Indonesia sebagai kiblatnya trend jilbab dunia, dengan situs ini semoga cita-cita ini segera terwujud.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar