Style Hijab Gelap Ria Ricis - Casual

Selamat malam hijaber's, masih di KJI situs yang berbagi tentang hijab, info terkini, tutorial, foto dan video tentang hijab. Malam ini masih dengan Ria Ricis. Tidak habis-habisnya pembahasan tentang adik bungsu Oki Setiana Dewi ini menjadi perbincangan. eit... bukan ghibah hlo, tetapi tentang style hijab yang ia gunakan untuk inspirasi yang semoga bermanfaat untuk orang lain. Mari kita lanjutkan.

Foto Style Ria Ricis dengan hijab warna hitam casual

Style hijab casual Ria Ricis warna hitam dan kacamata
Style hijab casual Ria Ricis warna hitam berkacamata
 Foto yang ini jilbab yang dipakai dengan style pashmina dengan busana cerah. Cocok digunakan untuk piknik atau sekedar jalan-jalan, kekampus, ke acara yang sedikit formal.

Style Ria Ricis dengan hijab gelap cardigan
Style Ria Ricis dengan hijab gelap cardigan
 Yang satu ini style elegan, cardigan hitam dan jilbab gelap bergaris. Gaya yang sedikit ke-Eropa-eropanan membuat Ricis terlihat modern. Simple sih, tapi bagus kan...
Style Ria Ricis hijab simple dan baju bergaris
Style Ria Ricis hijab simple dan baju bergaris
Yang ini mirip dengan style diatas, yang terlihat menggunakan spatu hitam dan baju motif hitam-putih. Untuk jalan-jalan juga bagus.

sumber: instagram.
Share on Google Plus

KREASI JILBAB INDONESIA

Situs yang kami gunakan untuk berbagi pengalaman, tutorial, video dan gambar tentang jilbab wanita muslim khususnya di Indonesia. Wacanan yang akan menjadikan Indonesia sebagai kiblatnya trend jilbab dunia, dengan situs ini semoga cita-cita ini segera terwujud.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar