Anggunya Ria Ricis Dengan Style Polkadot

Ria Ricis yang memiliki nama asli Ria Yunita adik bungsu artis Oki Setiana Dewi. Ria yang memiliki akun Instagram @riaricis1795 saat ini sedang ramai diperbincangkan karena kekocakanya dalam mengupload foto dan video di akun instagramnya. Coba kalau sempat mampir ke akunnya :)

Selain gayanya yang kocak dan lucu, dari sisi berhijab Si Ria patut diacungi cempol. Dia konsisten menggunakan hijab sebagai kewajiban seorang muslimah untuk menutupi aurat. Dari sisi style Ria berhijab juga bisa disimak, dia mengikuti trend hijab saat ini. Saya suka gaya berhijabnya yang simple namun tetap keren. Dibawah ini satu dari sekian gaya Ria berhijab, terlihat anggun dengan kerudung pink polkadot yang syar'i dan sedang membaca buku [Al Quran kayaknya]

Ria Ricis style hijab anggun pink
Ria Ricis style hijab anggun pink - @riaricis1795
Baca juga >
Share on Google Plus

KREASI JILBAB INDONESIA

Situs yang kami gunakan untuk berbagi pengalaman, tutorial, video dan gambar tentang jilbab wanita muslim khususnya di Indonesia. Wacanan yang akan menjadikan Indonesia sebagai kiblatnya trend jilbab dunia, dengan situs ini semoga cita-cita ini segera terwujud.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar