Pakaian Muslimah Kasual Tapi Tetap Trendy - Zaskia Adya Mecca

Sudah pada tahu siapa Zaskia Adya Mecca. Seorang artis dan juga wirausahawati yang sukses dengan Butik meccanism. Tidak ada habisnya menelurkan kreasi jilbab dengan banyak model dan cocok untuk masyarakat. Judul artikel ini saya memberi tema "Hijab kasual dari Zaskia Adya Mecca", mari kita lihat.

Beberapa dan banyak kesempatan Zaskia Adya Mecca biasa ditemui pasti dengan model hijab yang beraneka. Sepertinya setiap kesempatan ia selalu memakai model hijab yang berbeda. Mungkin karena kreatifitasnya ini Butik meccanism ada.

Zaskia Adya Mecca model jilban kasual dengan kaos biru

Zaskia mengkobinasikan hijabnya dengan kaos pendek. Ee, jangan salah lihat ya, itu juga memakai baju lengan panjang. Kaosnya hanya sebagai lapisan luar saja.

Pakaian perempuan kasual berhijab dari Zaskia Adya Mecca

Yang ini kasual tetapi bisa dibilang trendy juga. Dengan kombinasi tas kecil yang dibawa dan jake tanpa lengan. Kombinasi kasual dan trendy dari  Zaskia Adya Mecca bisa dipakai keluar bersama teman-temanya dan juga keluarga. Bisa teman-teman coba.

Kreasi jilbab kasual namun tetap trendy Zaskia Adya Mecca

Nah, yang satu ini saya suka. Tidak banyak mix dan santai dengan sweater warna hijau.

Kombinasi pakaian santai dengan kerudung Zaskia AM

Yang terakhir sepertinya hampir sama dengan gambar paling atas. Bedanya yang ini Zaskia tidak banyak berkreasi, apa adanya dengan pakaianya. Jika dipakai di rumah saja cocok.

Ini beberapa gambar kreasi jilbal kasual dari Zaskia Adya Mecca. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk membuat kreasi jilbabmu yang baru.

sumber: https://instagram.com/zaskiadyamecca/
Share on Google Plus

KREASI JILBAB INDONESIA

Situs yang kami gunakan untuk berbagi pengalaman, tutorial, video dan gambar tentang jilbab wanita muslim khususnya di Indonesia. Wacanan yang akan menjadikan Indonesia sebagai kiblatnya trend jilbab dunia, dengan situs ini semoga cita-cita ini segera terwujud.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar