Koleksi Foto Hijab Styles 2015

Selamat malam sobat Hijaber's Indonesia. Ini postingan pertama di blog kreasijilbabindonesia dengan tema Hijab Styles 2015. Hijab dalam bahasa arab berarti penghalang. Hijab pada umumnya merujuk kepada kerudung yang digunakan oleh wanita muslim. Namun dalam keilmuan Islam, hijab lebih tepat merujuk kepada tatacara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntunan agama [wikipedia].

Sebagai seorang wanita Muslim dengan niat menutup aurat sebagai tuntunan Agama, wajib menggunakan hijab saat keluar dari rumah dengan cara yang benar. Cara yang benar bukan berarti tidak bisa mengikuti hijab style. Ditahun 2015 banyak sekali model hijab [berpakaian] dengan style modern. Berikut beberapa Koleksi Foto Hijab Styles 2015 yang bisa dijadikan rujukan Anda.

Koleksi Foto-Foto Hijab Styles

koleksi hijab styles - gaya hijab kain nilon
Koleksi hijab styles - Hijab style kain nilon

koleksi hijab styles - gaya hijab kain sejuk berwarna merah
Gaya hijab kain sejuk berwarna merah

koleksi hijab styles - gaya hijab modern motif bintik-bintik
Gaya hijab modern motif bintik-bintik

koleksi hijab styles - gaya hijab modern motif kotak-kotak
Gaya hijab modern motif kotak-kotak

koleksi hijab styles - gaya hijab modern pendek biru
Gaya hijab modern pendek biru
Beberapa style jilbab ini dapat menjadi referensi bagi wanita muslim menggunakannya sehari-hari. Karena tidak terlalu komplek sehingga mudah digunakan kapan saja tanpa membuang banyak waktu. Semoga Foto Hijab Styles 2015 bisa bermanfaat :).

sumber foto: http://fashionhijabmodern.blogspot.com/2015/03/25-koleksi-gambar-hijab-modern-trendy.html
Share on Google Plus

KREASI JILBAB INDONESIA

Situs yang kami gunakan untuk berbagi pengalaman, tutorial, video dan gambar tentang jilbab wanita muslim khususnya di Indonesia. Wacanan yang akan menjadikan Indonesia sebagai kiblatnya trend jilbab dunia, dengan situs ini semoga cita-cita ini segera terwujud.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar